Lirik Lagu Brother PBSU 275 S.K.U – Tongkrongan Kami Sopan


Lirik Lagu
Brother PBSU 275 S.K.U – Tongkrongan Kami Sopan

Tongkrongan kami sopan
Tongkrongan kami sopan
Tongkrongan yang bukan makan kawan (Siapa lah).

Tongkrongan dia edan
Tongkrongan perkampungan
Tongkrongan yang ada di jembatan (Nyebrangin)

Getrok ember kalo dibacok pala luber (Darah luber)
Kalo dibacok darah luber.

Kami remaja setia kawan bukan pesawat
Apalagi yang ada di jembatan (Poker anjing)
Anjing pesawat yang beraninya di kandangan
Ngga berani berkoar di luaran.

Malamnya turun hujan siangnya mentari
PBSU lagi wara wiri
Kalo musuh menyadang kalo kau pun menerjang
PBSU takan pernah goyang
(Tak pernah goyang boss).

Getrok batu kalau dibacok manggil pertu (Tak pertu pertu)
Kalo dibacok manggil pertu.

Kami dari 27 bulan Mei (Bulan Mei)
Ayo dong bantai kami (Ayo dong bang)
Kalo elu punya nyali (Kalo punya nyali yee).

Tongkrongan kami bukan tongkrongan pecundang
(Pecundang pecundang)
Kami siap membuktikan (Membuktikan)
Coba daerah perkampungan.

Jalan ke depan bibit ketemu restu pala
Yang mukanye kayak karma
Gua bacok bilang emak.

Jalan kesekter tengah ketemu silaturahmi
Kotor anjing nginjek tai
Kate jamet jarang mandi.

Jalan ke Sukajadi ketemu anak mendo
Bocah nya dongo-dongo
Demi acam gede bego.

Jalan ke Duri bet ketemu anak kampat
Gapunya setak pala
Jagoannya dua sempak.

Muter ke banjir kanal ketemu anak proker
Anggotanya keker-keker
Rajib tolol makan naget.

Jalan ke Pasar Gaduran ketemu anak pesawat
Yang katanya rajin sholat
Punya beer boleh ngembat.

Albas kami bukan albas takut pedang
Albas kami tak pernah mundur
Basis-basis kami tak akan takut pedang
Walaupun kubawa pedang panjang.

Kami kan dengan tas selempang
Kami tak dengan tangan doang.

Vous pouvez l’écouter sur un certain nombre de services de streaming musical tels que Spotify, Joox, Langit Musik, Google Play, Pandora, SoundCloud, Deezer, Amazon Music, iTunes, Apple Music ou en streaming sur le site Youtube suivant.
MUSIC VIDEO Brother PBSU 275 S.K.U – Tongkrongan Kami Sopan



Leave a Comment